You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Tangani Stunting, Pemkot Jakbar Adakan MOU Rembuk Stunting
....
photo Istimewa - Beritajakarta.id

Pemkot Jakbar Bersinergi dalam Penanganan Percepatan Stunting

Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Barat bersama Forum Koordinasi Pimpinan Kota (Forkopimko), Kementerian Kesehatan, TP PKK dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) PAM Jaya melakukan penandatanganan nota kesepahaman deklarasi kolaborasi melaksanakan rembuk stunting Jakarta Barat tahun 2024.

“Kegiatan ini sangat penting,"

Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto mendukung penuh penandatanganan nota kesepahaman dalam rangka percepatan penanganan stunting di wilayah DKI Jakarta, khususnya di Jakarta Barat.

“Kegiatan ini sangat penting dan kami mengucapkan terima kasih kepada para pihak yang terlibat. Mudah-mudahan pelaksanaan rembuk stunting akan mempercepat penanganan stunting di Jakarta Barat," ujar Uus, Kamis (29/8).

Kelurahan Gunung Sahari Utara Gelar Rembuk Stunting

Ketua DWP PAM Jaya, Lya Arief menuturkan, pihaknya bersama TP PKK Jakarta Barat telah berkomitmen turut andil dalam percepatan penanganan stunting.

"Untuk percepatan penurunan stunting di Jakarta Barat, kami sudah tahun kedua bersinergi dengan TP PKK Jakarta Barat. Untuk tahun ini sama seperti tahun sebelumnya, kami memberikan bantuan dalam bentuk makanan tambahan untuk 400 balita di Jakarta Barat," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Suku Dinas (Sudin) Kesehatan Jakarta Barat, Erizon Safari menambahkan, Pemkot Jakarta Barat telah menetapkan delapan lokasi fokus penurunan dan pencegahan stunting terintegrasi di Jakarta Barat.

Delapan lokasi tersebut yakni, Kelurahan Kedaung Kaliangke, Kapuk, Cengkareng Timur, Rawa Buaya, Cengkareng Barat, Duri Kosambi, Tegal Alur dan Jati Pulo.

”Selanjutnya, setelah kegiatan rembuk stunting tingkat kota secara berjenjang akan dilaksanakan pula rembuk stunting di delapan kecamatan dan 56 kelurahan," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Fitur Lampid di Aplikasi Carik Jakarta Diluncurkan

    access_time14-10-2024 remove_red_eye1819 personTiyo Surya Sakti
  2. Selama Peparnas XVII, Bus Sekolah Layani 801 Penumpang

    access_time16-10-2024 remove_red_eye1139 personNurito
  3. BMKG Prediksi Hari Ini Jakarta Berawan Tebal

    access_time12-10-2024 remove_red_eye1038 personFolmer
  4. Kebakaran di Jalan Kemang Timur Raya Berhasil Dipadamkan

    access_time17-10-2024 remove_red_eye997 personTiyo Surya Sakti
  5. Naik MRT, Transjakarta dan LRT Jakarta Hanya Rp1 pada Hari Pelantikan Presiden

    access_time18-10-2024 remove_red_eye946 personAldi Geri Lumban Tobing